Senin, 18 Maret 2013

Perjalanan Seru ke TRANS STUDIO BANDUNG

Perjalanan dimulai ketika kami sekeluarga memutuskan untuk melakukan perjalanan ke daerah bandung untuk melepas kepenatan ditengah aktifitas yg padat. Setelah sampai disana, awalnya kami memutuskan untuk menginap di daerah lembang & esoknya baru berpetualang keliling bandung, dan esok pun tiba kami berangkat dari tempat penginapan menuju kota bandung, ditengah perjalanan salah satu anggota keluarga kami memutuskan untuk bertujuan ke Trans studio bandung, wah ide bagus ternyata dan tanpa berlama lagi kamipun segera mengarahkan kendaraan menuju kawasan terpadu transstudio bandung. Setelah sampai disana, kami msuk & membeli ticket yang pasti. Wahana pertama yang kami coba ialah Science center. Disana kami langsung disambut oleh para ilmuan yang tak khayal adalah spg penjaga stand tersebut.hehehe. 

Ditengah perjalan dikawasan wahana tersebut tepatnya sedang antri menyoba salah satu wahana. saya sempat mengobrol dengan salah satu pengunjung yang telah menikmati wahana transstudio. Pertnyaan saya standar yaitu apakah puas dgn wahana disini, & beliau pun menjawab. “Sangat Puas Sekali Mas, karena saya jujur baru sekali ketempat ini, pling suka wahana 4D nya karena pertunjukannya sangat bagus sekali seakan-akan benar , sampai dicipratin air pula.wkwkwk” klo pertama kali berkunjung kesini saya pun demikian, maklum mahasiswa klo byar agak mhal dkit msi mkir2. Klo dibyarin mah no problem.hahahhaa

Sekilas Wahana di Trans Studio Bandung

1. TRANS CITY THEATER

Dalam Wahana ini saat kami masuk ternyata di dalam sedang berlangsung acara Cari Cinta dari trans Tv yang mengambil tempat di trans studio bandung, maka kami pun diajak untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Kalau aslinya dalam wahana tersebut akan dipertunjukan cerita tentang kabayan goes to Hollywood.

2. YAMAHA RACING COASTER

Pada wahana Ini adrenalin pengunjung akan dipertaruhkan karena awalnya roller coaster ini akan melaju cepat kedepan dan setelah mentok, langsung mundur dengan kecepatan penuh pula.hihi TERTARIK MENCOBA ??!!??

3. GIANT SWING


Wahana yang dijamin jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing, ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia. Menegangkan sekaligus menantang !

4. MARVEL SUPERHEROES THE RIDE 4D


Simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..

5. TRANSCAR RACING


Saat di wahana ini cukup mengasikan apalagi untuk ukuran anak kecil karena senang sekali mengendarai mobil mengelilingi lintasan yang disediakan.

6. INDOSAT VERTIGO GALAXY

Kincir raksasa pertama di dalam ruangan nikmati sensasi berputar 360 derajat di ketinggian sayangnya untuk wahana ini saya tak berani mencobannya karena takut ketinggian.hehehehe

7. SI BOLANG - BOCAH PETUALANG
Dalam wahana ini tak lain dan tak bukan mirip wahana istana boneka di taman impian jaya ancol, bedannya ialah pada karakter boneka yang ditampilkan.wahana ini tentunya cocok sekali untuk anak - anak.

8. TRANS BROADCAST MUSEUM

Di wahana ini disajikan bagaimana pekerjaan seorang broiadcasting, mulai dari membuat video, editing, serta membacakan berita. jadi sambil rekreasi, belajar pula.

9. SCIENCE CENTER

Di wahana ini kami terpuaskan oleh sajian benda2 unik dibidang sains yang ditampilkan dalam acara ini, salah satunya yang dicoba adik saya seperti digambar tsb, alat berikut dapat membuat efek rambut menjadi berdiri. dan yang satunya adalah saudara saya yang mencoba kasur paku, disusun sejajar sehingga tak akan terasa sakit bila ditiduri. seru kannn !!!???!!!

10. DUNIA ANAK (KIDDY’S LAND)

Wahana ini deperuntukan untuk anak kecil, maka kamipun tak berkunjung ke wahana ini.hehehe

11. JELAJAH

Saat Di wahana ini, jujur adrenalin saya memuncak karena saat akan turun kebawah menuju genangan air sungguh seru sekali, sekaligus baju menjadi basah kuyup akibat terjangan kapal kita yang menyentuh genanagan air yang terletak di bawah. RECOMMENDED DECH !!??!!

2. KONG CLIMB


Wahana ini cukup seru walau yang mencobannya ialah saudara serta adik saya, karena saya takut akan ketinggian.pengunjung disuguhkan dengan pengawalan wall climbing

3. SKYPIRATES ' ZEPPELIN'

Wahana ini cukup seru karena kita diajak berkeliling di kawasan wahana transstudio dari atas gedung.Pokoknya Seru dehhh

4. DUNIA LAIN

Dalam wahana ini saya cukup menyukainnya karena kita diajak berkeliling di dalam menggunakan kereta yang berisikan 4 orang, dan di dalam kita akan diajak berpetualang ke alam gaib / Seram.Penasaran ??? SILAHKAN MENCOBA

5. SPECIAL EFFECTS ACTION

Wahana ini Juga Sangat seru karena kita disuguhkan dgn pertunjukan standman dgn keahliannya menganagkat motor, mobil, dll Dijamin seru dah. RECOMENNDED JUGA DAHH !!!!

Masih Banyak Wahana Lain yang Patut dicoba, maka dari itu wajib dikunjungi ini tempat.hehehhe #Promosiiii


Pada Sore hari tepatnya jam 4 sore kami ditujukan oleh pertunjukan karnaval dari trans studio, didalamnnya dihadirkan pesihir,bidadari,vampire,& masih bnyak lagi. berikut foto - fotonya.


Masih banyak lagi keseruan yang bakal didapat ditempat ini, maka dari itu cobalah,key.hehehe

Berikut saya tampilkan foto - foto di area wahana TransStudio dan Informasi Ticket masuk.



Info Ticket Tiket Masuk
Harga tiket masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:
Senin - Jumat : Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah) Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) Note: Berlaku untuk semua usia | 11, 12, 29 Maret 2013 adalah Weekend, HTM Rp. 250.000,-

Biaya tambahan untuk VIP Access : Rp. 250,000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)
VIP Access adalah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler
Mungkin itu sedikit cerita dari saya mengenai TransStudio Bandung, & bagi yg belum mencoba lekaslah mencoba dijamin puass deh, tpi rekomendasi sih datangnnya pas hari kerja, karena lumayan bisa hemat ticketnya.hehehehe



0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....