Minggu, 05 Oktober 2014

Tiga Varian Zenfone Resmi dapatkan Update Android Kitkat

Kabar gembira bagi user atau pengguna setia produk dari smartphone asus, mengapa demikian karena setelah lebih dari setengah setengah tahun, Asus secara resmi akhirnya merilis update Android 4.4.2 KitKat ke trio smartphone flagship mereka, Zenfone 4 (A400CG), Zenfone 5 (A500CG/A501CG), dan Zenfone 6 (A600CG/A601CG). Update Android KitKat ini juga membawa sejumlah fitur baru dan beberapa perbaikan di perangkat yang ditopang prosesor Intel Atom itu. untuk menyingkat waktu mari kita bahas lebih jauh tentang update terbaru yang dikeluarkan asus.

Pengguna sudah bisa memeriksa notifikasi update Android KitKat di perangkat, dengan mengakses menu Settings -> About Phone -> Check -> System update. Bila notifikasi sudah muncul, pengguna bisa memperbarui OS melalui jalur OTA, langsung di perangkat. Ada beberapa laporan, notifikasi update akan muncul, bila pengguna mengeceknya melalui koneksi WiFi.
Pasalnya “Update ini tidak akan menghapus data pribadi Anda, namun disarankan, Anda untuk selalu mem-backup data pribadi guna menghindari hilangnya data. Besarnya file update, kami menyarankan Anda menggunakan koneksi WiFi untuk mengunduhnya,” tulis Asus dalam sebuah posting di forum resminya berbahasa China.

Paket update ini membawa beberapa fitur baru, sebagai berikut:

– Call Blocking guna memblokir nomor telepon tertentu.
– Full Dual Stanby untuk Zenfone varian dual-SIM.
– Data Transfer untuk kemudahan mengirim informasi, seperti nomor kontak ke merek smartphone lain.
– Asus Extended Easy Mode yang memudahkan log kontak, panggilan, dan aplikasi pesan mudah dibaca.
– Hadir efek filter untuk video dan Image Stabilization saat menjepret gambar.
– Rotasi layar otomatis saat pengguna sedang menonton film.
– FM Radio bisa auto-scan untuk stasiun radio lokal dan dukungan Text of RDS..

“Upgrade ini juga termasuk fitur baru eksklusif di Asus ZenUI yang memungkinkan pengguna lebih nyaman, lebih intuitif saat berinteraksi dengan ponsel Anda,” kata Asus.

Waww sangat menggembirakan sekali tentunya, diharapkan para user semoga terbantu dengan adanya update terbaru ini. terima kasih.


Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....