Rabu, 16 Januari 2013

[REVIEW] Mouse Bloody Ultra Core3 Gaming Peripheral

Langsung Saja ni bro, dalam postingan ane kli ini, akan membahas tentang keunggulan dari mouse bloody coz ane nyba pnya tmen enak euyyy. npa pnjang lebar mari kita lihat selengkapnnya.

BLOODY memang merupakan merk baru di jagat mouse, tapi jangan salah sangka gan, Bloody adalah produk baru keluaran pabrik keyboard dan mouse A4tech. Bagi para pengguna mouse gaming pasti udah pernah tau brand A4TECH, pabrik pembuat gaming mouse X7 (3x shooting, antivibrate dan program macro yang didesain special untuk gaming mouse).
Read More...
BLOODY memang memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan produk-produk keluaran A4tech sebelumnya. Tanpa mengurangi rasa hormat ane pada mouse X7, berikut ini info dan gambaran produk mouse Bloody

Spesifikasi dan keunggulan :

- Holeless Engine

Feature ini sebenarnya sudah ada pada beberapa jenis mouse A4tech, baik untuk gaming dan standard mouse. Holeless merupakan fitur mouse dimana untuk sensor mouse menggunakan dual optic lens, cara ini mempunyai fungsi, menambah image contrast 54x dibanding regular mouse dan memberi perlindungan dari cahaya-cahaya luar yang tidak di inginkan, sensor terbebas dari debu dan cairan saat digunakan, sensor juga mudah dibersihkan untuk tetap bersih, karena penting untuk menjaga keakuratan mouse.



- 6X Shooting Speed

Kecepatan klik regular mouse memiliki response time 18ms, dan Bloody memiliki kecepatan rata-rata 3ms, 6 kali lebih cepat dibanding regular mouse. Test kecepatan mouse bisa di download di website Bloody.tw atau di copy dari driver bawaan mouse Bloody



- Multi Core System

Gaming Mouse standard hanya memiliki 1 Core dalam system mouse-nya, Mouse Bloody dengan mode Gun3, memiliki beberapa core (3 Core), yang berfungsi untuk mengubah karakter kegunaan mouse sesuai dengan program atau game yang dijalankan. Gun3 akan memfasilitasi ente saat beraksi di game-game online dengan kekuatan maksimum



- Ultra Core3 Mouse

Dengan menggunakan software Bloody, maka ente akan mendapatkan nomor ID Mouse, tiap produk Bloody memiliki nomor ID yang berbeda-beda. Dengan aktifnya nomor ID ini, maka system Ultra Core3 Bloody akan aktif. Kemampuan baru Bloody akan nampak pada system ini. Beberapa keunggulan mouse ini adalah : Cycling Strafe Auto Recoil Suppression, World First Trajectory Adjustment (with real-time adjustment), Armory management. Apa saja itu? Penjelasan lebih detail akan ane bahas selanjutnya.



Packaging dan perlengkapan :

Dan berikutnya ane kuliti satu persatu packaging mouse Bloody. Mouse Bloody memiliki 4 macam model : V2, V3, V5 dan V7. Untuk mouse yang ane review kali ini adalah mouse Bloody model V7. Semua mouse Bloody memiliki spesifikasi dan kemampuan yang sama persis, perbedaan antara model satu dengan yang lain adalah bentuk mouse.

Bentuk mouse, body style mouse menyesuaikan dengan kenyamanan genggaman mouse di tangan penggunanya. Kenyamanan genggaman ini adalah 100% pilihan pengguna, karena karakter tangan tiap orang berbeda-beda.



Kelengkapan mouse :

- Mouse
- CD Driver
- Combat Mouse Feet (cadangan bila karet bawah mouse udah aus)
- Kain pembersih sensor mouse
- Sticker Tatto Bloody (:-P)





Pada bagian bawah terlihat system Holeless Bloody mouse, sangat membantu kerja sensor mouse, tidak mudah kotor, terlindung dari gangguan cahaya-cahaya luar.


Pengenalan istilah Core 1, Core 2 dan Core 3 :


Istilah Core 1, 2 dan 3 di mouse Bloody dapat dilihat pada tampilan menu Bloody.


• Core1: Non-FPS
mouse Bloody akan diaktifkan pada mode non-fps game (bukan untuk game tembak-tembakan macam Point Blank, Battle Field, Counter Strike, dll.), mouse ini akan menjadi mouse standard, semua klik berfungsi standard, nggak ada klik 2x, hanya klik kiri-klik kanan, tombol forward, backward, semua standard

• Core2: Gun3
Fungsi core untuk digunakan pada Game FPS, core2 mengaktifkan 3 tombol di bagian tengah mouse (tombol 1, N, dan 3), tombol-tombol tersebut mempengaruhi tembakan waktu main di game, pada saat ente nge-klik klik kiri mouse.

Saat tombol “1” (tombol tengah mouse, bukan tombol 1 keyboard), diaktifkan, scroll jadi berganti warna merah, klik kiri akan menembakkan 1 peluru (normal mode).

Saat tombol “N” diaktifkan, scroll akan berganti warna hijau, klik kiri akan beralih fungsi, menjadi burst shots, burst disini bisa di artikan menembak berulang-ulang terus menerus sampai kehabisan peluru

Saat tombol “3” diaktifkan, scroll akan berganti warna kuning, klik kiri akan menjadi senjata yang menembakan 3x peluru, meluncur secara beruntun..


• Core3: Ultra Gun3
Saat fungsi Core3 aktif, fungsi core3 hampir sama dengan core2, hanya berbeda pada mode tombol “N”, fungsi core3 lebih disempurnakan. Tombol “1” dan tombol “3” kurang lebih sama dengan fungsi core2, tombol “1” untuk fungsi satu peluru, tombol “3” untuk fungsi 3x tembakan

Perbedaan ada pada tombol “N”, dimana pada core2 telah dijelaskan, saat tombol “N” diaktifkan atau di tekan scroll menjadi hijau, klik kiri akan mempunyai fungsi tembakan berulang, hanya disini disempurnakan dengan auto recoil suppression dan trajectory adjustment.

Auto recoil suppression? Apaan tuuh…? penjelasannya kira2 begini gan, senjata otomatis biasanya kalo di tembak, biasanya menghasilkan hentakan senjata, bloody software bisa mengendalikan / meredam hentakan tadi sehingga, tembakan lebih terfokus di satu titik. Tanpa macro setting lho gan. Kalau Trajectory adjustment, maknanya adalah kita bisa mengendalikan arah rentetan senjata kita, peluru bisa menyembur dari bawah ke atas, seberapa tinggi arah rentetan ke atasnya, itu yang diatur sama trajectory adjustment ini. Selain itu kecepatan peluru juga bisa di setting di sini. Mantab ya bro, yang kpingin buru dah bli.hehehehe 



Sumber : 





0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....