Senin, 10 Juni 2013

MSI Mengeluarkan Produk Baru yaitu Motherboard

Kabar gembira kini datang dari pabrikan MSI yaitu mereka baru - baru ini mengeluarkan varian motherboard terbarunnya yaitu Z87 seri tersebut ditujukan untuk menopang prosesor keluaran terbaru dari intel yaitu haswel, mari kita simak ulasannya lebih lanjut.

Dalam hitungan bulan prosesor terbaru Intel akan hadir dipasaran. Produk yang diberi kode nama Hasswell ini akan mengusung sebuah platform yang baru. Ini berarti sebuah system yang mengusung socket baru dan tentunya chipset yang baru. Seperti halnya Ivy Bridge dan Sandy Bridge, chipset pertama kali diperkenalkan adalah chipset kelas atas dari lini tersebut. Untuk Hasswell kemungkinan besar chipset ini dinamakan Z87.

Kehadiran Hasswell yang menghitung hari ini membuat para produsen berlomba-lomba untuk memperkenalkan motherboard terbaru mereka yang telah mengusung chipset Z87. Salah satunya adalah MSI yang baru-baru ini menggoda para enthusiast dengan sedikit “cuplikan” dari motherboard terbaru mereka yaitu MSI Big Bang Z87 Xpower.

Big Bang Xpower merupakan seri teratas dari lini motherboard Intel yang dibuat oleh MSI. Dari sekilas foto yang diberikan MSI terlihat bahwa yang produk ini diperuntukan bagi para enthusiast dan overclocker. Pertanyaan yang muncul dipikiran penulis adalah apakah ini motherboard yang akan menemani para overclocker dalam Master Overclocking Arena (MOA) tahun 2013? Rekan-rekan kami dari JagatReview Overclocking Team sangat berharap ini yang terjadi.

Berikut sedikit galery dari motherboard terbarunya.


Sekian.

Sumber : 



0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....