Selasa, 04 Juni 2013

[PUISI] Makhluk tuhan yang Cantik.

Pada tulisan kali ini saya akan memposting puisi bikinan saya ya sebenarnya si tugas kuliah, eh trnyata jadi juga karya masterpiece. hehehe LEBAY. dari pada panjang lebar mari dibaca puisi saya ini yaa. 

Wahai Makhluk Tuhan yang Cantik

Sering ku mencoba untuk membuktikan kekagumanku kepada Dirimu Tapi tetap saja aku merasa begitu kesulitan,.... Aku sudah tak tahu harus berkata apa, apa lagi yang harus ku lakukan..... Untuk ketemu kamu Saja Susah, Bagaimana Aku bisa lebih dekat denganmu?
Rasanya sulit untuk mengatakan bahwa aku ingin mengenalmu Sulit juga untuk mengatakan bahwa aku ingin tahu, Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama dengan yang aku rasakan saat ini?
Kekaguman itu muncul sejak aku pertama kali melihat Tatapan Matamu Itu, sungguh tatapan itu yang membuatku selalu membuatku merasa tenang pada kondisi apapun, Apalagi Senyumanmu Yang Menggemaskan itu sampai – sampai ingin raga ini terhanyut dalam kecerian yang kamu tampakkan
Subhanallah.... 2 Hal Terindah Yang Belum Pernah Kulihat Dari Seorang Makhluk ciptaan-MU Ya Rabb
Ya Allah berikan Jalan Untukku Agar Aku Bisa Mengenal dan lebih dekat dengannya,Ya setidaknya agar aku dapat menjaga makhluk yang cantik jelita yang kau turunkan ke bumi ini ya Rabb
Sebagai Hamba-MU yang Lemah ini Hamba Hanya Bisa Memohon Pada-MU Ya Allah
Semoga Engkau Meridhoi dan Memudahkannya

Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....