Senin, 10 Januari 2011

Auto Chrome, Berani Beri Garansi Tujuh Bulan

Depok - Anda ingin mempercantik motor kesayangan dengan memberi lapisan krom? Enggak perlu bingung, Auto Chrome (AC) menawarkan jasa electroplating dengan biaya terjangkau.

Selain itu bahan yang digunakan didatangkan langsung dari Jepang untuk menjamin kualitas krom.

Tempat ini juga menyediakan paket krom hemat untuk Anda yang ingin percantik behel, standar sam­ping, standar tengah, dan besi kick starter. Cukup dengan Rp 200 ribu maka parts tadi sudah dilapisi krom.

“Paket ini menghemat pengelua­ran sampai Rp 200 ribu dibandingkan mengkrom secara satuan,” ujar Samuel Hendra, punggawa AC. Hendra pun berani memberi garansi hingga tujuh bulan untuk hasil krom-kromannya. read more>>

Tawaran menarik dari AC yang juga menawarkan jasa krom warna dan pelangi. Jadi enggak hanya krom biasa tapi juga warna kesukaan Anda juga bisa dilakukan. Termasuk warna-warna pelangi. Sayangnya, krom jenis ini enggak bisa dilakukan di bodi berbahan plastik.

Nah, memasuki akhir tahun ini, AC juga memberikan diskon 10%, jika Anda memesan full krom seluruh part motor. Tertarik? Langsung sambangi saja markasnya di JL. Siliwangi No. 39, depan RS. Hermina, Kota Depok. Atau bisa kontak dulu ke 021-97665450 / 08988080234. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....