Selasa, 11 Januari 2011

Launching Minggu Ini, Harga Suzuki Axelo Tak Lebih Mahal Dari Shogun


Jakarta - Minggu ini, tepatnya tangga 5 Januari 2011, Suzuki Shogun Axelo akan secara resmi diluncurkan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki di Indonesia memilih Sirkut Park Kenjeran, Surabaya sebagai lokasi launching-nya!

Dari foto spy shoot yang motorplus.otomotifnet.com pernah share, terlihat perubahan bodi yang lebih dinamis. Secara desain memang cukup banyak berubah meski garis bodinya masih sebelas-dua belas dengan Shogun versi sebelumnya.

Tapi perhatiakan desan cover depannya. Terlihat mirip skutik skydrive yang meruncing hingga spatbor depannya.

Perbedaan mencolok lainnya ada di cover sasis bagian dengan atau underbone, terlihat lebih dinamis dengan tarikan garis bodi melengkung, tidak lagi patah seperti generasi sebelumnya.

Lalu bagaimana soal harga, apakah lebih mahal dari versi sebelumnya? "Maunya sih disamain aja," buka salah satu bos di SIS.

"Tapi kita masih hitung kok," tambahnya. Wah, kalau harganya benar-benar tidak berubah bisa jadi hadiah tahun baru pecinta Suzuki dong! Harga sama tapi dapat motor dengan desain dan beberapa penyempurnaan baru! (motorplus.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....