Senin, 24 Januari 2011

Wow, Polisi California Gunakan Motor Listrik Untuk Patroli


California - Wow, petugas kepolisian dari Scotts Valley Police Department, California menggunakan sepeda motor listrik untuk keperluan patroli!

Instansi penegak hukum ini menggunakan sepeda motor listik Zero DS hasil sumbangan dari Zero Motorcycles. Zero Motorcycles merupakan produsen sepeda motor listik yang bermarkas di Scotts Valley. Karena masih satu wilayah, wajar bila keduanya saling bekerja sama.

"Zero DS merupakan solusi hemat biaya dan kami bangga dapat mendukung kepolisian menjaga lingkungan kita tetap aman," ujar Jay Friedland, vice president of sustainability for Zero Motorcycles.

"Saat berpatroli dengan sepeda motor, petugas harus waspada dan menjaga keselamatan di jalan. Sementara secara bersamaan harus memindai area menjaga dari kemungkinan tindak kriminal," ungkap Letnan John Hohmann dari Scotts Valley Police Department.


"Oleh karenanya, kami mengantisipasi dengan posisi duduk tegak, fitur dual sport configuration dan mesin tanpa suara pada DS Zero adalah kombinasi sempurna untuk patroli lokal,"kata Letnan John Hohmann dari Departemen Kepolisian Scotts Valley .

DS Zero menggunakan sumber tenaga dari perangkat yang diberi nama Z-Force dan menggunakan sasis dari material alumunium layaknya pesawat yang ringan sekaligus kuat. Dalam kondisi baterai penuh, DS Zero dapat menempuh jarak 80 km. Cukup untuk berpatroli seharian! (motorplus.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....