Sabtu, 20 Oktober 2012

Pergelaran Jakarta Motorcycle Show 2012


Surprise !!!!, Kabar gembira telah menyambut para penyuka sekaligus penggila dunia otomotif khususnya kendaraan roda 2, karena dyandra skaligus promotor akan menyelenggaraan pameran otomotif roda 2 yang akan di selenggarakan pada 31 Agustus - 4 November 2012 di Jakarta Convention Centre. pasti ini merupakan kabar bahagia bagi pecinta otomotif, karena dengan adannya ajang tsb, mereka dapat menghunting kendaraan yang menjadi keiinginannya, pasti juga ada sesi test drive bagi pabrikan motor yang mengeluarkan produk barunnya & masih banyak acara lainnya. untuk info lengkapnnya sebagai berikut :

Jam Buka :
10.00 – 21.00 WIB

HTM ( Harga Ticket Masuk ) :


Weekdays (Wed – Fri) : Rp. 10.000
Weekend (Sat – Sun) : Rp. 15.000

Dengan mengambil tema Think Green, Act Safely JMCS 2012 mengajak serta para pengunjung JMCS dan konsumen di seluruh Indonesia untuk semakin peduli dan berperan aktif dalam menerapkan disiplin berkendara dan menjadikan lingkungan kita semakin nyaman.

Point - point lain yang akan disampaikan ialah Menanamkan Budaya Hijau dan Aman serta Keselamatan dan lingkungan yang nyaman adalah untuk semua orang.

Sedikit mengambil petikan wacara yang diujarkan oleh Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo Abiyoso Wietono di Jakarta, Selasa (16/10) bahwa Melalui event ini, kami ingin mengajak para pengunjung dan konsumen untuk semakin peduli dan berperan aktif menerapkan disiplin berkendara dan menjadikan linkungan kita semakin nyaman, 
Read More ...
Jika kita ingin tau informasi lebih lengkap lagi silahkan mengakses situs resmi dari acara ini 

http://jakartamotorcycle-show.com/2012/


Sepertinya sudah tak sabar lagi akan datang ke acara akbar tersebut. for yang lain jangan sampai lupa datang yaa ....:)

Sekian artikel pendek yang saya sampaikan, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan.sudah kodratnnya bahwa manusia tidak luput dari kesalahan.

Wassalam


Referensi Terkait :

http://jakartamotorcycle-show.com/2012/?page_id=501

http://tekno.liputan6.com/read/444920/jmcs-2012-dukung-go-green-dan-safety-riding

http://jakartamotorcycle-show.com/2012/?page_id=501

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....