Sabtu, 09 Oktober 2010

Arti kehidupan saya dalam keluarga…

PERAN SAYA SEBAGAI ANAK TERTUA/ PERTAMA

Saya yang mempunyai nama lengkap Denny Rizky Ariesta dilahirkan di Jakarta pada tanggal 17 april 1992, saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. & terlahir dari keluarga yang sederhana, orang tua saya smuanya asli dari djawa.. Adik saya masih berumur 15 tahun yang berjenis kelamin perempuan. Hal pertama yang sudah saya rasakan selama menjadi anak yang dituakan yaitu jelasnya agak terasa berat itu dikarenakan saya dituntut untuk berperilaku layakny leader/ pemimpin untuk adik saya, otomatis disini saya harus berperilaku yang sepatutny bias ditiru oleh adik saya.

Ukuran beban hidup tersebut sudah mulai terasa oleh saya sejak mulai meranjah ke bagku kelas 2 SMA, disitu saya sudah mulai memikirkan masa depan saya selanjutny, sekaligus langkah kedepan yang harus saya ambil di kemudian hari. Waktu demi waktu saya jalani dengan penuh tanggung jawab hingga saya naik ke kelas 3 sma. saat itu yang ada dipikiran saya hanyalah belajar dengan baik untuk bias lulus UAN dengan nilai yang bagus & mendapat universitas yang bagus pula.setelah hari ke hari saya jalani, akhirnya saya bias juga lulus uan dengan nilai yang lumayan memuaskan. Hingga sekarang saya yang telah duduk di bangku mahasiswa. Saat ini yang ad dipikiran saya hanyalah belajar untuk supaya bisa lulus dengan mendapat gelar S1 dan mendapat pekerjaan yang layak. Hal tersebut saya lakukan tidak lain semata- mata untuk membari siri tauladan kepada adik saya & ingin sekali bisa membanggakan orang tua saya. Bgaimanakah cerita selanjutnya tentang kisah saya!!!! Tunggu tanggal mainny. Hehehe


Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....