Jumat, 04 Maret 2011

Honda Tawarkan Layanan Antar-Jemput Perawatan CBR250R


Bicara motor sport berdarah premium seperti Honda CBR250R, pasti konsumennya mengharapkan pelayanan lebih. Untungnya, PT Astra Honda Motor (AHM) cepat tanggap. Sebelum melaunching motor sport 250cc ini, AHM sudah merencanakan pelayanan khusus.

Pada pembelian pertama, Honda membuka 250 pemesan pertama yang akan mendapatkan hadiah jaket eksklusif bertanda tangan Dani Pedrosa. Pemesanan ini hanya berlaku dalam periode 25 Februari hingga 20 Maret 2010. Syaratnya pun mudah, tinggal pesan lewat website Honda dan menyetokan uang muka pemesanan sebesar Rp 2 juta. Selain layanan dalam pembelian, Honda juga memaksimalkan layanan after sales-nya.

"Untuk service, pemilik CBR250R bisa menikmati layanan antar-jemput. Untuk konsumen yang sibuk, mekanik Honda akan mengambil CBR250R untuk diservice, lalu diantarakan kembali," jelas Wedijanto Widarso, Senior Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Sayangnya, Honda belum mau membuka fasilitas home service seperti yang dilakukan ATPM mobil. "Kalau home service peralatannya agak ribet, sebaiknya langsung dibawa ke bengkel yang alat-nya lengkap," ungkapnya.

Selain itu, konsumen CBR250R juga bisa menikmati fasilitas booking service. "Untuk yang mau datang ke bengkel tapi tidak mau mengantri bisa booking dahulu di bengkel AHASS terdekat," terang Wedijanto.

Dan terakhir, setelah service mesin akan ada fasilitas poles motor dan helm. Kalau dilihat-lihat mirip pelayanan after sales Honda PCX125.  (motorplus-online.com)  

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Atas komentarnya.. komentar anda sangat berguna untuk kami....